Rahasia Income 1 Milyar Per Bulan


Saya hanyalah seorang manusia yang berprofesi sebagai pendidik, bukanlah pengusaha ataupun pebisnis. Tapi bukan berarti seorang pendidik tidak boleh mempunyai usaha atau bisnis. Saya pun ingin punya usaha / bisnis yang mempunyai penghasilan / income 1 Milyar per bulan.

Nah… mungkinkah itu terjadi? saya yakin saya bisa. Dengan catatan mau berusaha membuat bisnis sendiri. Lha terus apa hubungannya dengan judul di atas? Saya pernah baca tulisan ini tapi belum pernah mencobanya. Rahasia ini bukan rahasia lagi, karena sudah dikabarkan oleh yang bersangkutan (siapa sih? yang membeberkan rahasia ini tentunya).

Bingung ya….😀 Lebih baik baca sendiri aja ya disini. Saya tak mau copy-paste (COPAS), biarlah yang aslinya saja saya link-kan disini aja.

3 responses to this post.

  1. Trims ping back nya
    > salam kenal mas

    Trims juga… saya juga baru belajar mas….

    Balas

  2. bagi donk uangX…

    Balas

  3. Posted by SLB Yapenas on 16 November 2009 at 10:14 am

    Bener nggak ya , aku mau coba kok masih ragu , pada hal lembaga kami itu perlu dana yan besar lho mas.
    Kenalin ya Dari SLB Yapenas Condongcatur
    Hp. 081392575756.

    yang jelas untuk kepentingan siswa kami, buka pribadi saya

    Balas

Tinggalkan Balasan

