Kunci Jawaban UAN Teori Produktif TKJ SMK 2009


PAKET SOAL : A, KODE : F096
Jawabannya aja yah.. “soal”-nya baru diketik, belum bisa diupload..
1. E 11. A 21. A 31. C
2. A 12. D 22. B 32. B
3. C 13. C 23. E 33. B
4. B 14. B 24. A 34. E
5. D 15. A 25. C 35. A
6. B 16. B 26. E 36. C
7. A 17. E 27. C 37. B
8. D 18. B 28. C 38. C
9. E 19. C 29. D 39. D
10. C 20. D 30. C 40. B

Iklan

89 Komentar

  1. Butterfly said,

    30 Maret 2009 pada 4:22 pm

    yg kunci jawabn ujian teori produktif TKJ paket B ada gk?

    • riza said,

      24 Juli 2009 pada 7:53 pm

      goblok loe!!!

      • gobel said,

        9 Desember 2009 pada 12:44 pm

        sama kaya gua , gua juga goblok. kaya loe

      • iwan said,

        4 Januari 2011 pada 3:17 pm

        eh dasar orang orang bgo malah pada kata kataan

    • anan said,

      19 Januari 2010 pada 9:07 pm

      kasih jwaban ya yaaaaa???

  2. emhas said,

    31 Maret 2009 pada 11:28 am

    Maaf dik… Berhubung di Jogja, soal UAN Teori Produktif TKJ SMK 2009 semua siswa hanya mendapat Paket A (semua sama), jadi yang saya bahas hanya soal ini saja. Saya malah tidak tahu ada Paket B segala. Kali aja Butterfly sekolah di luar Jogja atau mungkin di luar Jawa ya..

    • must guru said,

      4 Juni 2010 pada 7:09 pm

      wah jelas ini depdiknas pilih kasih,. masak di jawa gak dikasih Paket B tapi diluar jawa yang fasilitas minim aja dikasih soal yang beda-2 (Paket A dan B) jadi siswa tambah mumet krn lingkup belajarnya lebih luas…

  3. 4 April 2009 pada 11:19 am

    sial knAPA BISA SOAL NYA BEDA NGGA ADA PAKET B

  4. Butterfly said,

    5 April 2009 pada 4:38 pm

    Oh,jdi gk ada soal paket B yah?Kl saya sekolah di Riau soalnya paket A dan paket B!Wah,enak dunk di jogja soalnya semua paket nya sama!Kalo di sekolah saya diselang – seling tuh!

    • emhas said,

      6 April 2009 pada 9:26 am

      Saya juga tidak tahu kenapa hanya paket A saja. Sebab tahun yang lalu ada Paket A dan Paket B. Saya juga jaga ujian di SMTI (Sekolah Menengah Teknik Industri), hanya paket A saja.

  5. hartiek said,

    20 April 2009 pada 12:36 am

    Wah lha enak kalo paket A thok!…….kok iso?…

  6. hmcahyo said,

    20 April 2009 pada 10:54 am

    hmmm pengawasnya sambil online nehhh 😀

  7. nia said,

    24 April 2009 pada 4:07 pm

    ehhhhhhhhh…..
    kok aneh si indonesia.
    masalah soal paket ujian aja pilih kasi.
    masa di jokja gak ada peket B.
    Padahal paket B jauh Lebiiiih susah dari peket A.

    Wah Gimana Ini….
    emang mas guru apa si?????????
    dijamin apa. kunci jawabannya benar semua.

  8. hanip said,

    13 Mei 2009 pada 8:47 pm

    tolong kirimkan kunci jawabam TKJ otomotif paket A ke email q,,,,,,,,,,,,,

  9. ivtiyanto said,

    26 Juni 2009 pada 9:15 am

    tol saya dikirimi kunci jawaban teori kejuruan otomotif soal A dan Soal B,tol dikirim ke email saya ya…matur nuwun????

  10. Terry said,

    27 Juni 2009 pada 4:01 pm

    Pak,bisa uploadkan naskah soal uan tkj 2009 gak?
    Buat siap2 menghadapi ujian tahun dpn. Kalo gak bisa,gak apa2! Trims dulu dan salam kenal

  11. janni said,

    1 Juli 2009 pada 9:31 am

    paket b nya dong yang lengkap sekalian

  12. shadow in hell said,

    3 Juli 2009 pada 11:08 am

    hai orang2 yg berimin eh beriman…janganlah kamu percaya sama kayak gituan!!!!!! tapi klo ada kisi2 yg wat thn dpan seh kirimin w yach.,.,.,,.,.e mail jangan sms ato tlp tar olok duit agh……. no lama no suweeeee

  13. shadow in hell said,

    3 Juli 2009 pada 11:09 am

    AAdoooooh lupa ni e mail w adick_java@yahoo.com

  14. riza said,

    24 Juli 2009 pada 7:58 pm

    klo mau pinter????????
    makanYA blajar!!!!!

    bkannya mlah k dukun!!!!
    oya ads yg bsa bwt robot gk???
    aq jur elektro…

    lo ad hub aq ya????

  15. niea said,

    27 Juli 2009 pada 9:30 am

    di j4n1m 9 tu kunci j4wabn yang da betuul ,,,,,,,,,,,,??
    t4r slh l9,,,,,,,

  16. Yayo Soen said,

    28 Juli 2009 pada 7:02 am

    Ditunggu soal teorinyaa , thanks

  17. ra_ra said,

    29 Agustus 2009 pada 4:45 pm

    lw buat daerah suMseL tKJ ad ga pket B ..?

  18. Budi said,

    11 September 2009 pada 8:22 am

    Weleh uenak banget ya, kasian tuh muridnya yang kena soal paket B, di Kalimantan ada paket A dan B, yang paket B saya harus cari jawaban pake internet buat bantu murid keesokan harinya (hari ujian) ha ha ha… gak fair yach…. Lebih bagus saya yang buat soal dan gak perlu harus curang……dasar… wkwkwkwk

  19. septi said,

    5 November 2009 pada 7:52 am

    Da g’soaL prediksi TKJ tahun 2009??
    kasih bocoran dong…. plizz…!!!

  20. wulan said,

    6 November 2009 pada 10:19 am

    semua jawabannya kok salah…………………………………!!!!!!!!!!

    • haris umbrus said,

      3 Desember 2009 pada 9:53 am

      yang bener

  21. akhwat_que said,

    6 November 2009 pada 8:08 pm

    Assalamu’alaikum,,, terimakasih soal-soalnya. Saya sekolah di jogja juga.. di SMK N 1 Bantul. wah ini saya baru nyari soal-soal latihan, TKJ untuk menghadapi ujian tahun depan. kalo bapak punya tolong upload ya supaya saya bisa download/atow klo tdk kberatan kirim d email sy saja.. (sekalian kunci jawabannya)
    terimakasih untuk ilmunya yang bermanfaat..

  22. fitri said,

    14 November 2009 pada 11:51 am

    tolong besrtakan kunci jawaba paket b

  23. Marhan said,

    15 November 2009 pada 7:05 pm

    klo kunci jawaban tuk prediksi soal tahun ini khususnya tuk pelajaran TKJ , ada gak…??

  24. roby said,

    17 November 2009 pada 2:21 pm

    halo selamat siang……..!!!!!!!!!!!
    Paket untuk B da G?
    masa paket A Z?

  25. WULAN said,

    29 November 2009 pada 7:56 am

    EH……KOK.paket B sebenare ada gak ce…………..?

    • rohman roses said,

      3 Desember 2009 pada 9:50 am

      ga tw gw jg age mo cari tw… he..
      leh knl ga

    • dede steven said,

      3 Desember 2009 pada 9:51 am

      eh km tuh cntk ga ce…?

    • haris umbrus said,

      3 Desember 2009 pada 9:52 am

      km dah pny cwo lum…?

  26. mulian faldi said,

    2 Desember 2009 pada 1:48 pm

    sharusnya QT berterimakasih! walaupun ada yg blum lengkap nanti psti akan dilengkapi.sabar donk !orang sabar disayang Tuhan….nah untuk mas yang yg punya situs ni,tolong dilengkapi ya mas biar anak2 ndak pada ngomel.! maju terus mas!!!!!!!

  27. daxes comunity said,

    3 Desember 2009 pada 9:48 am

    uAN th ccckrng donk…
    key…….??

  28. ita sari said,

    3 Desember 2009 pada 12:05 pm

    mba ad g knci jwban UAN untuk 2009-2010…..mksh….

  29. Ari said,

    4 Desember 2009 pada 1:48 pm

    Yg tau kunci jawaban UAN tahun 2010 k’sih tw w dund qrim jwbn nya ke no w 083894590558

  30. luzy said,

    15 Desember 2009 pada 10:38 am

    saya butuh skl produktif tkj untuk un 2010……mohon dibantu

  31. zieta said,

    3 Januari 2010 pada 9:17 am

    mas yang diatas kan hanya kuncijawaban paket A kalau soal” nya dimna??n biar qta bisa belajar.,.,

    mohon soal diupload.,.,

    qta ujain dimajukan jadi maret

  32. nety said,

    4 Januari 2010 pada 8:55 am

    thnkz…

  33. arif said,

    4 Januari 2010 pada 9:02 am

    yub bagus mas! mas saya mau tanya ngomong2 pada un 2010 ini, soal yang akan dikeluarkan kayak apa..mas tau gak.tolong bales..”
    trimakasih mas. “

  34. sukma said,

    4 Januari 2010 pada 10:53 am

    buat teori produktif TKJ tahun 2010,,di usahakan bobotnya sama ya??
    karena tahun kemaren antara soal A dan B itu gak imbang.
    lebih sulit soal yang paket B..

    • jorsh said,

      9 Januari 2010 pada 9:00 am

      masa…. soal paket B lebih sulit, soal paket D juga sulit

  35. DePhy_ said,

    5 Januari 2010 pada 10:38 am

    peh uapik ea

  36. DePhy_ said,

    5 Januari 2010 pada 10:39 am

    dancok

  37. Amir said,

    11 Januari 2010 pada 5:35 pm

    mas, tlg krm sOal ke E-mail qU ea+jwbn_nya..
    mkch

  38. puji said,

    12 Januari 2010 pada 7:33 am

    soal.na mn mas

  39. yudi said,

    17 Januari 2010 pada 9:19 am

    saya mau lihat kunci jawaban untuk soal B

  40. febry said,

    19 Januari 2010 pada 8:56 pm

    mta prediksi uan 2010 donk…
    dtinggu…..

  41. eva^ said,

    20 Januari 2010 pada 8:02 am

    .HmmmmMmmm….
    .soaL”nA egA aDA eaPh..??
    .tP..mkCii dwecH…

  42. eva^ said,

    20 Januari 2010 pada 8:04 am

    .ooiiAA…..kiSi” uAN tKj a9k0 sAbaR mnUn99U…

    .hHehehE…^_^

  43. muZe said,

    21 Januari 2010 pada 3:21 pm

    ada SoaL uji kopetensi yng tahun 2005-2009 gak?????

    d tnggu y. . .. .

  44. risca andyka said,

    27 Januari 2010 pada 9:16 am

    beneran tu jawabannya…

  45. Denmasmister said,

    30 Januari 2010 pada 5:37 pm

    TAPI SAYANG, SOALE AKU GAK PUNYA… :d

  46. Nitro said,

    4 Februari 2010 pada 11:34 am

    gmn ni…..persiapn menghadapi UAN…

  47. yopan said,

    20 Februari 2010 pada 9:56 pm

    saya mau paket soal A kode:F096

  48. Putra said,

    2 Maret 2010 pada 4:05 pm

    Tolong jwbn pkt b Ny!!!!!!
    Plez y!!!

  49. tongkek said,

    15 Maret 2010 pada 8:47 pm

    BOs download soalnya dmna?

  50. Alle said,

    19 Maret 2010 pada 12:42 pm

    boleh minta kunci jawaban smk 2010 ga RPL Produktif
    Bahasa Inggris Indonesia MTK

  51. wartono said,

    20 Maret 2010 pada 12:12 pm

    boong loe…!!!!

  52. pane! said,

    20 Maret 2010 pada 10:04 pm

    gk bisa dipercaya!ahah

  53. Memet said,

    21 Maret 2010 pada 10:17 am

    Ak sih 50:50 soal itu mah. Tp catet aj dulu, ntar kan di pastiin tentang kebenarannya. Untuk ucok ntar minta juga ya yang bhs inggris ma matematikanya.

  54. Rocken said,

    21 Maret 2010 pada 5:07 pm

    -buat ucok,
    thankz,
    yang update lage ya besok,
    tow sms ke numb’qu 085642238409

  55. ARIEF said,

    21 Maret 2010 pada 8:48 pm

    YG BNAR JA LAH

  56. Riyan said,

    21 Maret 2010 pada 9:00 pm

    Soal bhsa indo smk semua sama ga?

  57. veeeeeeeee said,

    22 Maret 2010 pada 5:09 am

    ..itu bener gak kunci jawabannya,,,????

  58. rendy said,

    22 Maret 2010 pada 11:43 am

    mana b.ing mtk nya

  59. Rocken said,

    22 Maret 2010 pada 4:09 pm

    ah yang kemarin tu dah gw catet g’ tembus boz..
    payah

  60. ipeii said,

    22 Maret 2010 pada 5:26 pm

    minta kunci jawaban soal mtk + b inggris + teori kejuruan dhonx.,.,.,
    kalo bisa malemb niy udah ada.,.,.,
    or kirim ajj k email sya.,
    amd_maulaana@yahoo.co.id

  61. ipeii said,

    22 Maret 2010 pada 5:29 pm

    minta kunci jawaban soal mtk + b inggris + teori kejuruan smk jurusan TKJ dhonk.,.,.,
    kalo bisa malemb niy udah ada.,.,.,
    or kirim ajj k email sya.,
    amd_maulaana@yahoo.co.id

  62. Rocken said,

    22 Maret 2010 pada 5:45 pm

    gwe juga,
    ciuxrocken@gmail.com

  63. Allen Maulana said,

    23 Maret 2010 pada 11:09 am

    Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email

  64. awak said,

    23 Maret 2010 pada 11:16 am

    Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email paling lambat jam 12 siang dah nyampe ke email

  65. awak said,

    23 Maret 2010 pada 11:18 am

    Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email paling lambat jam 12 siang dah nyampe ke email siege_hearth@yahoo.com

  66. awak said,

    23 Maret 2010 pada 11:49 am

    (Ralat)Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email paling lambat jam 12 siang dah nyampe ke email (Khusus Bandung )coz tiap daerah beda kunci jawaban siege_hearth@yahoo.com

  67. Rendosh said,

    23 Maret 2010 pada 11:49 am

    Lu ada jawaban mtk ma teori kjuruan donk tak tggu. . . .
    Sms 087839368538

  68. awak said,

    23 Maret 2010 pada 12:05 pm

    @Rendosh lo MTK kejuruan teknologi? terus bandung bukan?

  69. Rendosh said,

    23 Maret 2010 pada 3:46 pm

    Gw jogja ada gak?

  70. Awak said,

    24 Maret 2010 pada 12:36 pm

    Rendosh kode soal p 12 sam p 45 terus besok bagian teori produktif cuman ada buat rpl mau?

  71. ata rama said,

    24 Maret 2010 pada 7:34 pm

    k cma a?????
    yang b mana?????

  72. angel said,

    25 April 2010 pada 5:46 pm

    tolong dong kunci jawaban un produktif tkj 2009/2010 paket A dan B.kirimi lewat email aq ya.makasih sebelumnya.

  73. Pai said,

    3 Juli 2010 pada 5:59 am

    Soal unas listening bhs inggris smk tahun 2009/2010 jogja no 4 pilihan b bunyinya gimana?nih pil yg a dan c:
    A.you’re right THats what i’ll do
    B.the doctor has just…………..
    C.OK i’ll take the exam tomorrow.
    trimakasih sblmnya ya… 🙂

  74. sayyid said,

    8 November 2010 pada 3:07 pm

    apa2an nih!!!…
    oon bngat percaya gtu ja!

  75. fai said,

    9 November 2010 pada 2:56 pm

    hualaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh

    tuch taun taun taun taun yang lalu

    BUAT THN 2011 MANA ????

    LOK BISA OJO JAWAPANE

    SOALE DONK ???

    LEK JAWAB.ANE AKU PINTER

    TP LAK SOALE GAG ISO

  76. Annam_TKJ said,

    9 November 2010 pada 4:10 pm

    Kalau bisa,, Tolong dong cari’in Soal” Ujian TKJ, MATEMATIKA,

  77. nanda said,

    26 Januari 2011 pada 9:56 am

    paok kali yg buat asal2 jawab aja g btul ntu jawaban ny salah smua


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: