Kunci Jawaban UAN Teori Produktif TKJ SMK 2009


PAKET SOAL : A, KODE : F096
Jawabannya aja yah.. “soal”-nya baru diketik, belum bisa diupload..
1. E 11. A 21. A 31. C
2. A 12. D 22. B 32. B
3. C 13. C 23. E 33. B
4. B 14. B 24. A 34. E
5. D 15. A 25. C 35. A
6. B 16. B 26. E 36. C
7. A 17. E 27. C 37. B
8. D 18. B 28. C 38. C
9. E 19. C 29. D 39. D
10. C 20. D 30. C 40. B

Iklan
  1. #1 by Butterfly on 30 Maret 2009 - 4:22 pm

    yg kunci jawabn ujian teori produktif TKJ paket B ada gk?

    • #2 by riza on 24 Juli 2009 - 7:53 pm

      goblok loe!!!

      • #3 by gobel on 9 Desember 2009 - 12:44 pm

        sama kaya gua , gua juga goblok. kaya loe

      • #4 by iwan on 4 Januari 2011 - 3:17 pm

        eh dasar orang orang bgo malah pada kata kataan

    • #5 by anan on 19 Januari 2010 - 9:07 pm

      kasih jwaban ya yaaaaa???

  2. #6 by emhas on 31 Maret 2009 - 11:28 am

    Maaf dik… Berhubung di Jogja, soal UAN Teori Produktif TKJ SMK 2009 semua siswa hanya mendapat Paket A (semua sama), jadi yang saya bahas hanya soal ini saja. Saya malah tidak tahu ada Paket B segala. Kali aja Butterfly sekolah di luar Jogja atau mungkin di luar Jawa ya..

    • #7 by must guru on 4 Juni 2010 - 7:09 pm

      wah jelas ini depdiknas pilih kasih,. masak di jawa gak dikasih Paket B tapi diluar jawa yang fasilitas minim aja dikasih soal yang beda-2 (Paket A dan B) jadi siswa tambah mumet krn lingkup belajarnya lebih luas…

  3. #8 by AKBAR.RAZAK@YAHOO.CO.ID on 4 April 2009 - 11:19 am

    sial knAPA BISA SOAL NYA BEDA NGGA ADA PAKET B

  4. #9 by Butterfly on 5 April 2009 - 4:38 pm

    Oh,jdi gk ada soal paket B yah?Kl saya sekolah di Riau soalnya paket A dan paket B!Wah,enak dunk di jogja soalnya semua paket nya sama!Kalo di sekolah saya diselang – seling tuh!

    • #10 by emhas on 6 April 2009 - 9:26 am

      Saya juga tidak tahu kenapa hanya paket A saja. Sebab tahun yang lalu ada Paket A dan Paket B. Saya juga jaga ujian di SMTI (Sekolah Menengah Teknik Industri), hanya paket A saja.

  5. #11 by hartiek on 20 April 2009 - 12:36 am

    Wah lha enak kalo paket A thok!…….kok iso?…

  6. #12 by hmcahyo on 20 April 2009 - 10:54 am

    hmmm pengawasnya sambil online nehhh 😀

  7. #13 by nia on 24 April 2009 - 4:07 pm

    ehhhhhhhhh…..
    kok aneh si indonesia.
    masalah soal paket ujian aja pilih kasi.
    masa di jokja gak ada peket B.
    Padahal paket B jauh Lebiiiih susah dari peket A.

    Wah Gimana Ini….
    emang mas guru apa si?????????
    dijamin apa. kunci jawabannya benar semua.

  8. #14 by hanip on 13 Mei 2009 - 8:47 pm

    tolong kirimkan kunci jawabam TKJ otomotif paket A ke email q,,,,,,,,,,,,,

  9. #15 by ivtiyanto on 26 Juni 2009 - 9:15 am

    tol saya dikirimi kunci jawaban teori kejuruan otomotif soal A dan Soal B,tol dikirim ke email saya ya…matur nuwun????

  10. #16 by Terry on 27 Juni 2009 - 4:01 pm

    Pak,bisa uploadkan naskah soal uan tkj 2009 gak?
    Buat siap2 menghadapi ujian tahun dpn. Kalo gak bisa,gak apa2! Trims dulu dan salam kenal

  11. #17 by janni on 1 Juli 2009 - 9:31 am

    paket b nya dong yang lengkap sekalian

  12. #18 by shadow in hell on 3 Juli 2009 - 11:08 am

    hai orang2 yg berimin eh beriman…janganlah kamu percaya sama kayak gituan!!!!!! tapi klo ada kisi2 yg wat thn dpan seh kirimin w yach.,.,.,,.,.e mail jangan sms ato tlp tar olok duit agh……. no lama no suweeeee

  13. #19 by shadow in hell on 3 Juli 2009 - 11:09 am

    AAdoooooh lupa ni e mail w adick_java@yahoo.com

  14. #20 by riza on 24 Juli 2009 - 7:58 pm

    klo mau pinter????????
    makanYA blajar!!!!!

    bkannya mlah k dukun!!!!
    oya ads yg bsa bwt robot gk???
    aq jur elektro…

    lo ad hub aq ya????

  15. #21 by niea on 27 Juli 2009 - 9:30 am

    di j4n1m 9 tu kunci j4wabn yang da betuul ,,,,,,,,,,,,??
    t4r slh l9,,,,,,,

  16. #22 by Yayo Soen on 28 Juli 2009 - 7:02 am

    Ditunggu soal teorinyaa , thanks

  17. #23 by ra_ra on 29 Agustus 2009 - 4:45 pm

    lw buat daerah suMseL tKJ ad ga pket B ..?

  18. #24 by Budi on 11 September 2009 - 8:22 am

    Weleh uenak banget ya, kasian tuh muridnya yang kena soal paket B, di Kalimantan ada paket A dan B, yang paket B saya harus cari jawaban pake internet buat bantu murid keesokan harinya (hari ujian) ha ha ha… gak fair yach…. Lebih bagus saya yang buat soal dan gak perlu harus curang……dasar… wkwkwkwk

  19. #25 by septi on 5 November 2009 - 7:52 am

    Da g’soaL prediksi TKJ tahun 2009??
    kasih bocoran dong…. plizz…!!!

  20. #26 by wulan on 6 November 2009 - 10:19 am

    semua jawabannya kok salah…………………………………!!!!!!!!!!

    • #27 by haris umbrus on 3 Desember 2009 - 9:53 am

      yang bener

  21. #28 by akhwat_que on 6 November 2009 - 8:08 pm

    Assalamu’alaikum,,, terimakasih soal-soalnya. Saya sekolah di jogja juga.. di SMK N 1 Bantul. wah ini saya baru nyari soal-soal latihan, TKJ untuk menghadapi ujian tahun depan. kalo bapak punya tolong upload ya supaya saya bisa download/atow klo tdk kberatan kirim d email sy saja.. (sekalian kunci jawabannya)
    terimakasih untuk ilmunya yang bermanfaat..

  22. #29 by fitri on 14 November 2009 - 11:51 am

    tolong besrtakan kunci jawaba paket b

  23. #30 by Marhan on 15 November 2009 - 7:05 pm

    klo kunci jawaban tuk prediksi soal tahun ini khususnya tuk pelajaran TKJ , ada gak…??

  24. #31 by roby on 17 November 2009 - 2:21 pm

    halo selamat siang……..!!!!!!!!!!!
    Paket untuk B da G?
    masa paket A Z?

  25. #32 by WULAN on 29 November 2009 - 7:56 am

    EH……KOK.paket B sebenare ada gak ce…………..?

    • #33 by rohman roses on 3 Desember 2009 - 9:50 am

      ga tw gw jg age mo cari tw… he..
      leh knl ga

    • #34 by dede steven on 3 Desember 2009 - 9:51 am

      eh km tuh cntk ga ce…?

    • #35 by haris umbrus on 3 Desember 2009 - 9:52 am

      km dah pny cwo lum…?

  26. #36 by mulian faldi on 2 Desember 2009 - 1:48 pm

    sharusnya QT berterimakasih! walaupun ada yg blum lengkap nanti psti akan dilengkapi.sabar donk !orang sabar disayang Tuhan….nah untuk mas yang yg punya situs ni,tolong dilengkapi ya mas biar anak2 ndak pada ngomel.! maju terus mas!!!!!!!

  27. #37 by daxes comunity on 3 Desember 2009 - 9:48 am

    uAN th ccckrng donk…
    key…….??

  28. #38 by ita sari on 3 Desember 2009 - 12:05 pm

    mba ad g knci jwban UAN untuk 2009-2010…..mksh….

  29. #39 by Ari on 4 Desember 2009 - 1:48 pm

    Yg tau kunci jawaban UAN tahun 2010 k’sih tw w dund qrim jwbn nya ke no w 083894590558

  30. #40 by luzy on 15 Desember 2009 - 10:38 am

    saya butuh skl produktif tkj untuk un 2010……mohon dibantu

  31. #41 by zieta on 3 Januari 2010 - 9:17 am

    mas yang diatas kan hanya kuncijawaban paket A kalau soal” nya dimna??n biar qta bisa belajar.,.,

    mohon soal diupload.,.,

    qta ujain dimajukan jadi maret

  32. #42 by nety on 4 Januari 2010 - 8:55 am

    thnkz…

  33. #43 by arif on 4 Januari 2010 - 9:02 am

    yub bagus mas! mas saya mau tanya ngomong2 pada un 2010 ini, soal yang akan dikeluarkan kayak apa..mas tau gak.tolong bales..”
    trimakasih mas. “

  34. #44 by sukma on 4 Januari 2010 - 10:53 am

    buat teori produktif TKJ tahun 2010,,di usahakan bobotnya sama ya??
    karena tahun kemaren antara soal A dan B itu gak imbang.
    lebih sulit soal yang paket B..

    • #45 by jorsh on 9 Januari 2010 - 9:00 am

      masa…. soal paket B lebih sulit, soal paket D juga sulit

  35. #46 by DePhy_ on 5 Januari 2010 - 10:38 am

    peh uapik ea

  36. #47 by DePhy_ on 5 Januari 2010 - 10:39 am

    dancok

  37. #48 by Amir on 11 Januari 2010 - 5:35 pm

    mas, tlg krm sOal ke E-mail qU ea+jwbn_nya..
    mkch

  38. #49 by puji on 12 Januari 2010 - 7:33 am

    soal.na mn mas

  39. #50 by yudi on 17 Januari 2010 - 9:19 am

    saya mau lihat kunci jawaban untuk soal B

  40. #51 by febry on 19 Januari 2010 - 8:56 pm

    mta prediksi uan 2010 donk…
    dtinggu…..

  41. #52 by eva^ on 20 Januari 2010 - 8:02 am

    .HmmmmMmmm….
    .soaL”nA egA aDA eaPh..??
    .tP..mkCii dwecH…

  42. #53 by eva^ on 20 Januari 2010 - 8:04 am

    .ooiiAA…..kiSi” uAN tKj a9k0 sAbaR mnUn99U…

    .hHehehE…^_^

  43. #54 by muZe on 21 Januari 2010 - 3:21 pm

    ada SoaL uji kopetensi yng tahun 2005-2009 gak?????

    d tnggu y. . .. .

  44. #55 by risca andyka on 27 Januari 2010 - 9:16 am

    beneran tu jawabannya…

  45. #56 by Denmasmister on 30 Januari 2010 - 5:37 pm

    TAPI SAYANG, SOALE AKU GAK PUNYA… :d

  46. #57 by Nitro on 4 Februari 2010 - 11:34 am

    gmn ni…..persiapn menghadapi UAN…

  47. #58 by yopan on 20 Februari 2010 - 9:56 pm

    saya mau paket soal A kode:F096

  48. #59 by Putra on 2 Maret 2010 - 4:05 pm

    Tolong jwbn pkt b Ny!!!!!!
    Plez y!!!

  49. #60 by tongkek on 15 Maret 2010 - 8:47 pm

    BOs download soalnya dmna?

  50. #61 by Alle on 19 Maret 2010 - 12:42 pm

    boleh minta kunci jawaban smk 2010 ga RPL Produktif
    Bahasa Inggris Indonesia MTK

  51. #62 by wartono on 20 Maret 2010 - 12:12 pm

    boong loe…!!!!

  52. #63 by pane! on 20 Maret 2010 - 10:04 pm

    gk bisa dipercaya!ahah

  53. #64 by Memet on 21 Maret 2010 - 10:17 am

    Ak sih 50:50 soal itu mah. Tp catet aj dulu, ntar kan di pastiin tentang kebenarannya. Untuk ucok ntar minta juga ya yang bhs inggris ma matematikanya.

  54. #65 by Rocken on 21 Maret 2010 - 5:07 pm

    -buat ucok,
    thankz,
    yang update lage ya besok,
    tow sms ke numb’qu 085642238409

  55. #66 by ARIEF on 21 Maret 2010 - 8:48 pm

    YG BNAR JA LAH

  56. #67 by Riyan on 21 Maret 2010 - 9:00 pm

    Soal bhsa indo smk semua sama ga?

  57. #68 by veeeeeeeee on 22 Maret 2010 - 5:09 am

    ..itu bener gak kunci jawabannya,,,????

  58. #69 by rendy on 22 Maret 2010 - 11:43 am

    mana b.ing mtk nya

  59. #70 by Rocken on 22 Maret 2010 - 4:09 pm

    ah yang kemarin tu dah gw catet g’ tembus boz..
    payah

  60. #71 by ipeii on 22 Maret 2010 - 5:26 pm

    minta kunci jawaban soal mtk + b inggris + teori kejuruan dhonx.,.,.,
    kalo bisa malemb niy udah ada.,.,.,
    or kirim ajj k email sya.,
    amd_maulaana@yahoo.co.id

  61. #72 by ipeii on 22 Maret 2010 - 5:29 pm

    minta kunci jawaban soal mtk + b inggris + teori kejuruan smk jurusan TKJ dhonk.,.,.,
    kalo bisa malemb niy udah ada.,.,.,
    or kirim ajj k email sya.,
    amd_maulaana@yahoo.co.id

  62. #73 by Rocken on 22 Maret 2010 - 5:45 pm

  63. #74 by Allen Maulana on 23 Maret 2010 - 11:09 am

    Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email

  64. #75 by awak on 23 Maret 2010 - 11:16 am

    Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email paling lambat jam 12 siang dah nyampe ke email

  65. #76 by awak on 23 Maret 2010 - 11:18 am

    Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email paling lambat jam 12 siang dah nyampe ke email siege_hearth@yahoo.com

  66. #77 by awak on 23 Maret 2010 - 11:49 am

    (Ralat)Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email paling lambat jam 12 siang dah nyampe ke email (Khusus Bandung )coz tiap daerah beda kunci jawaban siege_hearth@yahoo.com

  67. #78 by Rendosh on 23 Maret 2010 - 11:49 am

    Lu ada jawaban mtk ma teori kjuruan donk tak tggu. . . .
    Sms 087839368538

  68. #79 by awak on 23 Maret 2010 - 12:05 pm

    @Rendosh lo MTK kejuruan teknologi? terus bandung bukan?

    • #80 by hgh on 23 Maret 2010 - 1:30 pm

      k

  69. #81 by Rendosh on 23 Maret 2010 - 3:46 pm

    Gw jogja ada gak?

  70. #82 by Awak on 24 Maret 2010 - 12:36 pm

    Rendosh kode soal p 12 sam p 45 terus besok bagian teori produktif cuman ada buat rpl mau?

  71. #83 by ata rama on 24 Maret 2010 - 7:34 pm

    k cma a?????
    yang b mana?????

  72. #84 by angel on 25 April 2010 - 5:46 pm

    tolong dong kunci jawaban un produktif tkj 2009/2010 paket A dan B.kirimi lewat email aq ya.makasih sebelumnya.

  73. #85 by Pai on 3 Juli 2010 - 5:59 am

    Soal unas listening bhs inggris smk tahun 2009/2010 jogja no 4 pilihan b bunyinya gimana?nih pil yg a dan c:
    A.you’re right THats what i’ll do
    B.the doctor has just…………..
    C.OK i’ll take the exam tomorrow.
    trimakasih sblmnya ya… 🙂

  74. #86 by sayyid on 8 November 2010 - 3:07 pm

    apa2an nih!!!…
    oon bngat percaya gtu ja!

  75. #87 by fai on 9 November 2010 - 2:56 pm

    hualaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh

    tuch taun taun taun taun yang lalu

    BUAT THN 2011 MANA ????

    LOK BISA OJO JAWAPANE

    SOALE DONK ???

    LEK JAWAB.ANE AKU PINTER

    TP LAK SOALE GAG ISO

  76. #88 by Annam_TKJ on 9 November 2010 - 4:10 pm

    Kalau bisa,, Tolong dong cari’in Soal” Ujian TKJ, MATEMATIKA,

  77. #89 by nanda on 26 Januari 2011 - 9:56 am

    paok kali yg buat asal2 jawab aja g btul ntu jawaban ny salah smua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: