Kunci Jawaban UAN Teori Produktif TKJ SMK 2009


PAKET SOAL : A, KODE : F096
Jawabannya aja yah.. “soal”-nya baru diketik, belum bisa diupload..
1. E 11. A 21. A 31. C
2. A 12. D 22. B 32. B
3. C 13. C 23. E 33. B
4. B 14. B 24. A 34. E
5. D 15. A 25. C 35. A
6. B 16. B 26. E 36. C
7. A 17. E 27. C 37. B
8. D 18. B 28. C 38. C
9. E 19. C 29. D 39. D
10. C 20. D 30. C 40. B

89 responses to this post.

  1. Posted by Butterfly on 30 Maret 2009 at 4:22 pm

    yg kunci jawabn ujian teori produktif TKJ paket B ada gk?

    Balas

  2. Maaf dik… Berhubung di Jogja, soal UAN Teori Produktif TKJ SMK 2009 semua siswa hanya mendapat Paket A (semua sama), jadi yang saya bahas hanya soal ini saja. Saya malah tidak tahu ada Paket B segala. Kali aja Butterfly sekolah di luar Jogja atau mungkin di luar Jawa ya..

    Balas

    • Posted by must guru on 4 Juni 2010 at 7:09 pm

      wah jelas ini depdiknas pilih kasih,. masak di jawa gak dikasih Paket B tapi diluar jawa yang fasilitas minim aja dikasih soal yang beda-2 (Paket A dan B) jadi siswa tambah mumet krn lingkup belajarnya lebih luas…

      Balas

  3. sial knAPA BISA SOAL NYA BEDA NGGA ADA PAKET B

    Balas

  4. Posted by Butterfly on 5 April 2009 at 4:38 pm

    Oh,jdi gk ada soal paket B yah?Kl saya sekolah di Riau soalnya paket A dan paket B!Wah,enak dunk di jogja soalnya semua paket nya sama!Kalo di sekolah saya diselang – seling tuh!

    Balas

    • Saya juga tidak tahu kenapa hanya paket A saja. Sebab tahun yang lalu ada Paket A dan Paket B. Saya juga jaga ujian di SMTI (Sekolah Menengah Teknik Industri), hanya paket A saja.

      Balas

  5. Posted by hartiek on 20 April 2009 at 12:36 am

    Wah lha enak kalo paket A thok!…….kok iso?…

    Balas

  6. hmmm pengawasnya sambil online nehhh😀

    Balas

  7. Posted by nia on 24 April 2009 at 4:07 pm

    ehhhhhhhhh…..
    kok aneh si indonesia.
    masalah soal paket ujian aja pilih kasi.
    masa di jokja gak ada peket B.
    Padahal paket B jauh Lebiiiih susah dari peket A.

    Wah Gimana Ini….
    emang mas guru apa si?????????
    dijamin apa. kunci jawabannya benar semua.

    Balas

  8. Posted by hanip on 13 Mei 2009 at 8:47 pm

    tolong kirimkan kunci jawabam TKJ otomotif paket A ke email q,,,,,,,,,,,,,

    Balas

  9. Posted by ivtiyanto on 26 Juni 2009 at 9:15 am

    tol saya dikirimi kunci jawaban teori kejuruan otomotif soal A dan Soal B,tol dikirim ke email saya ya…matur nuwun????

    Balas

  10. Pak,bisa uploadkan naskah soal uan tkj 2009 gak?
    Buat siap2 menghadapi ujian tahun dpn. Kalo gak bisa,gak apa2! Trims dulu dan salam kenal

    Balas

  11. paket b nya dong yang lengkap sekalian

    Balas

  12. Posted by shadow in hell on 3 Juli 2009 at 11:08 am

    hai orang2 yg berimin eh beriman…janganlah kamu percaya sama kayak gituan!!!!!! tapi klo ada kisi2 yg wat thn dpan seh kirimin w yach.,.,.,,.,.e mail jangan sms ato tlp tar olok duit agh……. no lama no suweeeee

    Balas

  13. Posted by shadow in hell on 3 Juli 2009 at 11:09 am

    AAdoooooh lupa ni e mail w adick_java@yahoo.com

    Balas

  14. klo mau pinter????????
    makanYA blajar!!!!!

    bkannya mlah k dukun!!!!
    oya ads yg bsa bwt robot gk???
    aq jur elektro…

    lo ad hub aq ya????

    Balas

  15. Posted by niea on 27 Juli 2009 at 9:30 am

    di j4n1m 9 tu kunci j4wabn yang da betuul ,,,,,,,,,,,,??
    t4r slh l9,,,,,,,

    Balas

  16. Ditunggu soal teorinyaa , thanks

    Balas

  17. Posted by ra_ra on 29 Agustus 2009 at 4:45 pm

    lw buat daerah suMseL tKJ ad ga pket B ..?

    Balas

  18. Posted by Budi on 11 September 2009 at 8:22 am

    Weleh uenak banget ya, kasian tuh muridnya yang kena soal paket B, di Kalimantan ada paket A dan B, yang paket B saya harus cari jawaban pake internet buat bantu murid keesokan harinya (hari ujian) ha ha ha… gak fair yach…. Lebih bagus saya yang buat soal dan gak perlu harus curang……dasar… wkwkwkwk

    Balas

  19. Posted by septi on 5 November 2009 at 7:52 am

    Da g’soaL prediksi TKJ tahun 2009??
    kasih bocoran dong…. plizz…!!!

    Balas

  20. Posted by wulan on 6 November 2009 at 10:19 am

    semua jawabannya kok salah…………………………………!!!!!!!!!!

    Balas

  21. Posted by akhwat_que on 6 November 2009 at 8:08 pm

    Assalamu’alaikum,,, terimakasih soal-soalnya. Saya sekolah di jogja juga.. di SMK N 1 Bantul. wah ini saya baru nyari soal-soal latihan, TKJ untuk menghadapi ujian tahun depan. kalo bapak punya tolong upload ya supaya saya bisa download/atow klo tdk kberatan kirim d email sy saja.. (sekalian kunci jawabannya)
    terimakasih untuk ilmunya yang bermanfaat..

    Balas

  22. Posted by fitri on 14 November 2009 at 11:51 am

    tolong besrtakan kunci jawaba paket b

    Balas

  23. Posted by Marhan on 15 November 2009 at 7:05 pm

    klo kunci jawaban tuk prediksi soal tahun ini khususnya tuk pelajaran TKJ , ada gak…??

    Balas

  24. halo selamat siang……..!!!!!!!!!!!
    Paket untuk B da G?
    masa paket A Z?

    Balas

  25. Posted by WULAN on 29 November 2009 at 7:56 am

    EH……KOK.paket B sebenare ada gak ce…………..?

    Balas

  26. Posted by mulian faldi on 2 Desember 2009 at 1:48 pm

    sharusnya QT berterimakasih! walaupun ada yg blum lengkap nanti psti akan dilengkapi.sabar donk !orang sabar disayang Tuhan….nah untuk mas yang yg punya situs ni,tolong dilengkapi ya mas biar anak2 ndak pada ngomel.! maju terus mas!!!!!!!

    Balas

  27. Posted by daxes comunity on 3 Desember 2009 at 9:48 am

    uAN th ccckrng donk…
    key…….??

    Balas

  28. mba ad g knci jwban UAN untuk 2009-2010…..mksh….

    Balas

  29. Posted by Ari on 4 Desember 2009 at 1:48 pm

    Yg tau kunci jawaban UAN tahun 2010 k’sih tw w dund qrim jwbn nya ke no w 083894590558

    Balas

  30. Posted by luzy on 15 Desember 2009 at 10:38 am

    saya butuh skl produktif tkj untuk un 2010……mohon dibantu

    Balas

  31. Posted by zieta on 3 Januari 2010 at 9:17 am

    mas yang diatas kan hanya kuncijawaban paket A kalau soal” nya dimna??n biar qta bisa belajar.,.,

    mohon soal diupload.,.,

    qta ujain dimajukan jadi maret

    Balas

  32. thnkz…

    Balas

  33. Posted by arif on 4 Januari 2010 at 9:02 am

    yub bagus mas! mas saya mau tanya ngomong2 pada un 2010 ini, soal yang akan dikeluarkan kayak apa..mas tau gak.tolong bales..”
    trimakasih mas. “

    Balas

  34. buat teori produktif TKJ tahun 2010,,di usahakan bobotnya sama ya??
    karena tahun kemaren antara soal A dan B itu gak imbang.
    lebih sulit soal yang paket B..

    Balas

  35. peh uapik ea

    Balas

  36. Posted by Amir on 11 Januari 2010 at 5:35 pm

    mas, tlg krm sOal ke E-mail qU ea+jwbn_nya..
    mkch

    Balas

  37. Posted by puji on 12 Januari 2010 at 7:33 am

    soal.na mn mas

    Balas

  38. Posted by yudi on 17 Januari 2010 at 9:19 am

    saya mau lihat kunci jawaban untuk soal B

    Balas

  39. Posted by febry on 19 Januari 2010 at 8:56 pm

    mta prediksi uan 2010 donk…
    dtinggu…..

    Balas

  40. .HmmmmMmmm….
    .soaL”nA egA aDA eaPh..??
    .tP..mkCii dwecH…

    Balas

  41. .ooiiAA…..kiSi” uAN tKj a9k0 sAbaR mnUn99U…

    .hHehehE…^_^

    Balas

  42. Posted by muZe on 21 Januari 2010 at 3:21 pm

    ada SoaL uji kopetensi yng tahun 2005-2009 gak?????

    d tnggu y. . .. .

    Balas

  43. Posted by risca andyka on 27 Januari 2010 at 9:16 am

    beneran tu jawabannya…

    Balas

  44. TAPI SAYANG, SOALE AKU GAK PUNYA… :d

    Balas

  45. Posted by Nitro on 4 Februari 2010 at 11:34 am

    gmn ni…..persiapn menghadapi UAN…

    Balas

  46. Posted by yopan on 20 Februari 2010 at 9:56 pm

    saya mau paket soal A kode:F096

    Balas

  47. Posted by Putra on 2 Maret 2010 at 4:05 pm

    Tolong jwbn pkt b Ny!!!!!!
    Plez y!!!

    Balas

  48. Posted by tongkek on 15 Maret 2010 at 8:47 pm

    BOs download soalnya dmna?

    Balas

  49. Posted by Alle on 19 Maret 2010 at 12:42 pm

    boleh minta kunci jawaban smk 2010 ga RPL Produktif
    Bahasa Inggris Indonesia MTK

    Balas

  50. Posted by wartono on 20 Maret 2010 at 12:12 pm

    boong loe…!!!!

    Balas

  51. gk bisa dipercaya!ahah

    Balas

  52. Posted by Memet on 21 Maret 2010 at 10:17 am

    Ak sih 50:50 soal itu mah. Tp catet aj dulu, ntar kan di pastiin tentang kebenarannya. Untuk ucok ntar minta juga ya yang bhs inggris ma matematikanya.

    Balas

  53. Posted by Rocken on 21 Maret 2010 at 5:07 pm

    -buat ucok,
    thankz,
    yang update lage ya besok,
    tow sms ke numb’qu 085642238409

    Balas

  54. Posted by ARIEF on 21 Maret 2010 at 8:48 pm

    YG BNAR JA LAH

    Balas

  55. Posted by Riyan on 21 Maret 2010 at 9:00 pm

    Soal bhsa indo smk semua sama ga?

    Balas

  56. Posted by veeeeeeeee on 22 Maret 2010 at 5:09 am

    ..itu bener gak kunci jawabannya,,,????

    Balas

  57. Posted by rendy on 22 Maret 2010 at 11:43 am

    mana b.ing mtk nya

    Balas

  58. Posted by Rocken on 22 Maret 2010 at 4:09 pm

    ah yang kemarin tu dah gw catet g’ tembus boz..
    payah

    Balas

  59. Posted by ipeii on 22 Maret 2010 at 5:26 pm

    minta kunci jawaban soal mtk + b inggris + teori kejuruan dhonx.,.,.,
    kalo bisa malemb niy udah ada.,.,.,
    or kirim ajj k email sya.,
    amd_maulaana@yahoo.co.id

    Balas

  60. Posted by ipeii on 22 Maret 2010 at 5:29 pm

    minta kunci jawaban soal mtk + b inggris + teori kejuruan smk jurusan TKJ dhonk.,.,.,
    kalo bisa malemb niy udah ada.,.,.,
    or kirim ajj k email sya.,
    amd_maulaana@yahoo.co.id

    Balas

  61. Posted by Rocken on 22 Maret 2010 at 5:45 pm

  62. Posted by Allen Maulana on 23 Maret 2010 at 11:09 am

    Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email

    Balas

  63. Posted by awak on 23 Maret 2010 at 11:16 am

    Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email paling lambat jam 12 siang dah nyampe ke email

    Balas

  64. Posted by awak on 23 Maret 2010 at 11:18 am

    Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email paling lambat jam 12 siang dah nyampe ke email siege_hearth@yahoo.com

    Balas

  65. Posted by awak on 23 Maret 2010 at 11:49 am

    (Ralat)Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email paling lambat jam 12 siang dah nyampe ke email (Khusus Bandung )coz tiap daerah beda kunci jawaban siege_hearth@yahoo.com

    Balas

  66. Lu ada jawaban mtk ma teori kjuruan donk tak tggu. . . .
    Sms 087839368538

    Balas

  67. Posted by awak on 23 Maret 2010 at 12:05 pm

    @Rendosh lo MTK kejuruan teknologi? terus bandung bukan?

    Balas

  68. Gw jogja ada gak?

    Balas

  69. Posted by Awak on 24 Maret 2010 at 12:36 pm

    Rendosh kode soal p 12 sam p 45 terus besok bagian teori produktif cuman ada buat rpl mau?

    Balas

  70. Posted by ata rama on 24 Maret 2010 at 7:34 pm

    k cma a?????
    yang b mana?????

    Balas

  71. Posted by angel on 25 April 2010 at 5:46 pm

    tolong dong kunci jawaban un produktif tkj 2009/2010 paket A dan B.kirimi lewat email aq ya.makasih sebelumnya.

    Balas

  72. Posted by Pai on 3 Juli 2010 at 5:59 am

    Soal unas listening bhs inggris smk tahun 2009/2010 jogja no 4 pilihan b bunyinya gimana?nih pil yg a dan c:
    A.you’re right THats what i’ll do
    B.the doctor has just…………..
    C.OK i’ll take the exam tomorrow.
    trimakasih sblmnya ya…🙂

    Balas

  73. Posted by sayyid on 8 November 2010 at 3:07 pm

    apa2an nih!!!…
    oon bngat percaya gtu ja!

    Balas

  74. Posted by fai on 9 November 2010 at 2:56 pm

    hualaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh

    tuch taun taun taun taun yang lalu

    BUAT THN 2011 MANA ????

    LOK BISA OJO JAWAPANE

    SOALE DONK ???

    LEK JAWAB.ANE AKU PINTER

    TP LAK SOALE GAG ISO

    Balas

  75. Posted by Annam_TKJ on 9 November 2010 at 4:10 pm

    Kalau bisa,, Tolong dong cari’in Soal” Ujian TKJ, MATEMATIKA,

    Balas

  76. paok kali yg buat asal2 jawab aja g btul ntu jawaban ny salah smua

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: