RSS

Kunci Jawaban UAN Teori Produktif TKJ SMK 2009

30 Mar

PAKET SOAL : A, KODE : F096
Jawabannya aja yah.. “soal”-nya baru diketik, belum bisa diupload..
1. E 11. A 21. A 31. C
2. A 12. D 22. B 32. B
3. C 13. C 23. E 33. B
4. B 14. B 24. A 34. E
5. D 15. A 25. C 35. A
6. B 16. B 26. E 36. C
7. A 17. E 27. C 37. B
8. D 18. B 28. C 38. C
9. E 19. C 29. D 39. D
10. C 20. D 30. C 40. B

About these ads
 
89 Komentar

Posted by pada 30 Maret 2009 in Guru

 

89 responses to “Kunci Jawaban UAN Teori Produktif TKJ SMK 2009

  1. Butterfly

    30 Maret 2009 at 4:22 pm

    yg kunci jawabn ujian teori produktif TKJ paket B ada gk?

     
    • riza

      24 Juli 2009 at 7:53 pm

      goblok loe!!!

       
      • gobel

        9 Desember 2009 at 12:44 pm

        sama kaya gua , gua juga goblok. kaya loe

         
      • iwan

        4 Januari 2011 at 3:17 pm

        eh dasar orang orang bgo malah pada kata kataan

         
    • anan

      19 Januari 2010 at 9:07 pm

      kasih jwaban ya yaaaaa???

       
  2. emhas

    31 Maret 2009 at 11:28 am

    Maaf dik… Berhubung di Jogja, soal UAN Teori Produktif TKJ SMK 2009 semua siswa hanya mendapat Paket A (semua sama), jadi yang saya bahas hanya soal ini saja. Saya malah tidak tahu ada Paket B segala. Kali aja Butterfly sekolah di luar Jogja atau mungkin di luar Jawa ya..

     
    • must guru

      4 Juni 2010 at 7:09 pm

      wah jelas ini depdiknas pilih kasih,. masak di jawa gak dikasih Paket B tapi diluar jawa yang fasilitas minim aja dikasih soal yang beda-2 (Paket A dan B) jadi siswa tambah mumet krn lingkup belajarnya lebih luas…

       
  3. AKBAR.RAZAK@YAHOO.CO.ID

    4 April 2009 at 11:19 am

    sial knAPA BISA SOAL NYA BEDA NGGA ADA PAKET B

     
  4. Butterfly

    5 April 2009 at 4:38 pm

    Oh,jdi gk ada soal paket B yah?Kl saya sekolah di Riau soalnya paket A dan paket B!Wah,enak dunk di jogja soalnya semua paket nya sama!Kalo di sekolah saya diselang – seling tuh!

     
    • emhas

      6 April 2009 at 9:26 am

      Saya juga tidak tahu kenapa hanya paket A saja. Sebab tahun yang lalu ada Paket A dan Paket B. Saya juga jaga ujian di SMTI (Sekolah Menengah Teknik Industri), hanya paket A saja.

       
  5. hartiek

    20 April 2009 at 12:36 am

    Wah lha enak kalo paket A thok!…….kok iso?…

     
  6. hmcahyo

    20 April 2009 at 10:54 am

    hmmm pengawasnya sambil online nehhh :D

     
  7. nia

    24 April 2009 at 4:07 pm

    ehhhhhhhhh…..
    kok aneh si indonesia.
    masalah soal paket ujian aja pilih kasi.
    masa di jokja gak ada peket B.
    Padahal paket B jauh Lebiiiih susah dari peket A.

    Wah Gimana Ini….
    emang mas guru apa si?????????
    dijamin apa. kunci jawabannya benar semua.

     
  8. hanip

    13 Mei 2009 at 8:47 pm

    tolong kirimkan kunci jawabam TKJ otomotif paket A ke email q,,,,,,,,,,,,,

     
  9. ivtiyanto

    26 Juni 2009 at 9:15 am

    tol saya dikirimi kunci jawaban teori kejuruan otomotif soal A dan Soal B,tol dikirim ke email saya ya…matur nuwun????

     
  10. Terry

    27 Juni 2009 at 4:01 pm

    Pak,bisa uploadkan naskah soal uan tkj 2009 gak?
    Buat siap2 menghadapi ujian tahun dpn. Kalo gak bisa,gak apa2! Trims dulu dan salam kenal

     
  11. janni

    1 Juli 2009 at 9:31 am

    paket b nya dong yang lengkap sekalian

     
  12. shadow in hell

    3 Juli 2009 at 11:08 am

    hai orang2 yg berimin eh beriman…janganlah kamu percaya sama kayak gituan!!!!!! tapi klo ada kisi2 yg wat thn dpan seh kirimin w yach.,.,.,,.,.e mail jangan sms ato tlp tar olok duit agh……. no lama no suweeeee

     
  13. shadow in hell

    3 Juli 2009 at 11:09 am

    AAdoooooh lupa ni e mail w adick_java@yahoo.com

     
  14. riza

    24 Juli 2009 at 7:58 pm

    klo mau pinter????????
    makanYA blajar!!!!!

    bkannya mlah k dukun!!!!
    oya ads yg bsa bwt robot gk???
    aq jur elektro…

    lo ad hub aq ya????

     
  15. niea

    27 Juli 2009 at 9:30 am

    di j4n1m 9 tu kunci j4wabn yang da betuul ,,,,,,,,,,,,??
    t4r slh l9,,,,,,,

     
  16. Yayo Soen

    28 Juli 2009 at 7:02 am

    Ditunggu soal teorinyaa , thanks

     
  17. ra_ra

    29 Agustus 2009 at 4:45 pm

    lw buat daerah suMseL tKJ ad ga pket B ..?

     
  18. Budi

    11 September 2009 at 8:22 am

    Weleh uenak banget ya, kasian tuh muridnya yang kena soal paket B, di Kalimantan ada paket A dan B, yang paket B saya harus cari jawaban pake internet buat bantu murid keesokan harinya (hari ujian) ha ha ha… gak fair yach…. Lebih bagus saya yang buat soal dan gak perlu harus curang……dasar… wkwkwkwk

     
  19. septi

    5 November 2009 at 7:52 am

    Da g’soaL prediksi TKJ tahun 2009??
    kasih bocoran dong…. plizz…!!!

     
  20. wulan

    6 November 2009 at 10:19 am

    semua jawabannya kok salah…………………………………!!!!!!!!!!

     
    • haris umbrus

      3 Desember 2009 at 9:53 am

      yang bener

       
  21. akhwat_que

    6 November 2009 at 8:08 pm

    Assalamu’alaikum,,, terimakasih soal-soalnya. Saya sekolah di jogja juga.. di SMK N 1 Bantul. wah ini saya baru nyari soal-soal latihan, TKJ untuk menghadapi ujian tahun depan. kalo bapak punya tolong upload ya supaya saya bisa download/atow klo tdk kberatan kirim d email sy saja.. (sekalian kunci jawabannya)
    terimakasih untuk ilmunya yang bermanfaat..

     
  22. fitri

    14 November 2009 at 11:51 am

    tolong besrtakan kunci jawaba paket b

     
  23. Marhan

    15 November 2009 at 7:05 pm

    klo kunci jawaban tuk prediksi soal tahun ini khususnya tuk pelajaran TKJ , ada gak…??

     
  24. roby

    17 November 2009 at 2:21 pm

    halo selamat siang……..!!!!!!!!!!!
    Paket untuk B da G?
    masa paket A Z?

     
  25. WULAN

    29 November 2009 at 7:56 am

    EH……KOK.paket B sebenare ada gak ce…………..?

     
    • rohman roses

      3 Desember 2009 at 9:50 am

      ga tw gw jg age mo cari tw… he..
      leh knl ga

       
    • dede steven

      3 Desember 2009 at 9:51 am

      eh km tuh cntk ga ce…?

       
    • haris umbrus

      3 Desember 2009 at 9:52 am

      km dah pny cwo lum…?

       
  26. mulian faldi

    2 Desember 2009 at 1:48 pm

    sharusnya QT berterimakasih! walaupun ada yg blum lengkap nanti psti akan dilengkapi.sabar donk !orang sabar disayang Tuhan….nah untuk mas yang yg punya situs ni,tolong dilengkapi ya mas biar anak2 ndak pada ngomel.! maju terus mas!!!!!!!

     
  27. daxes comunity

    3 Desember 2009 at 9:48 am

    uAN th ccckrng donk…
    key…….??

     
  28. ita sari

    3 Desember 2009 at 12:05 pm

    mba ad g knci jwban UAN untuk 2009-2010…..mksh….

     
  29. Ari

    4 Desember 2009 at 1:48 pm

    Yg tau kunci jawaban UAN tahun 2010 k’sih tw w dund qrim jwbn nya ke no w 083894590558

     
  30. luzy

    15 Desember 2009 at 10:38 am

    saya butuh skl produktif tkj untuk un 2010……mohon dibantu

     
  31. zieta

    3 Januari 2010 at 9:17 am

    mas yang diatas kan hanya kuncijawaban paket A kalau soal” nya dimna??n biar qta bisa belajar.,.,

    mohon soal diupload.,.,

    qta ujain dimajukan jadi maret

     
  32. nety

    4 Januari 2010 at 8:55 am

    thnkz…

     
  33. arif

    4 Januari 2010 at 9:02 am

    yub bagus mas! mas saya mau tanya ngomong2 pada un 2010 ini, soal yang akan dikeluarkan kayak apa..mas tau gak.tolong bales..”
    trimakasih mas. “

     
  34. sukma

    4 Januari 2010 at 10:53 am

    buat teori produktif TKJ tahun 2010,,di usahakan bobotnya sama ya??
    karena tahun kemaren antara soal A dan B itu gak imbang.
    lebih sulit soal yang paket B..

     
    • jorsh

      9 Januari 2010 at 9:00 am

      masa…. soal paket B lebih sulit, soal paket D juga sulit

       
  35. DePhy_

    5 Januari 2010 at 10:38 am

    peh uapik ea

     
  36. DePhy_

    5 Januari 2010 at 10:39 am

    dancok

     
  37. Amir

    11 Januari 2010 at 5:35 pm

    mas, tlg krm sOal ke E-mail qU ea+jwbn_nya..
    mkch

     
  38. puji

    12 Januari 2010 at 7:33 am

    soal.na mn mas

     
  39. yudi

    17 Januari 2010 at 9:19 am

    saya mau lihat kunci jawaban untuk soal B

     
  40. febry

    19 Januari 2010 at 8:56 pm

    mta prediksi uan 2010 donk…
    dtinggu…..

     
  41. eva^

    20 Januari 2010 at 8:02 am

    .HmmmmMmmm….
    .soaL”nA egA aDA eaPh..??
    .tP..mkCii dwecH…

     
  42. eva^

    20 Januari 2010 at 8:04 am

    .ooiiAA…..kiSi” uAN tKj a9k0 sAbaR mnUn99U…

    .hHehehE…^_^

     
  43. muZe

    21 Januari 2010 at 3:21 pm

    ada SoaL uji kopetensi yng tahun 2005-2009 gak?????

    d tnggu y. . .. .

     
  44. risca andyka

    27 Januari 2010 at 9:16 am

    beneran tu jawabannya…

     
  45. Denmasmister

    30 Januari 2010 at 5:37 pm

    TAPI SAYANG, SOALE AKU GAK PUNYA… :d

     
  46. Nitro

    4 Februari 2010 at 11:34 am

    gmn ni…..persiapn menghadapi UAN…

     
  47. yopan

    20 Februari 2010 at 9:56 pm

    saya mau paket soal A kode:F096

     
  48. Putra

    2 Maret 2010 at 4:05 pm

    Tolong jwbn pkt b Ny!!!!!!
    Plez y!!!

     
  49. tongkek

    15 Maret 2010 at 8:47 pm

    BOs download soalnya dmna?

     
  50. Alle

    19 Maret 2010 at 12:42 pm

    boleh minta kunci jawaban smk 2010 ga RPL Produktif
    Bahasa Inggris Indonesia MTK

     
  51. wartono

    20 Maret 2010 at 12:12 pm

    boong loe…!!!!

     
  52. pane!

    20 Maret 2010 at 10:04 pm

    gk bisa dipercaya!ahah

     
  53. Memet

    21 Maret 2010 at 10:17 am

    Ak sih 50:50 soal itu mah. Tp catet aj dulu, ntar kan di pastiin tentang kebenarannya. Untuk ucok ntar minta juga ya yang bhs inggris ma matematikanya.

     
  54. Rocken

    21 Maret 2010 at 5:07 pm

    -buat ucok,
    thankz,
    yang update lage ya besok,
    tow sms ke numb’qu 085642238409

     
  55. ARIEF

    21 Maret 2010 at 8:48 pm

    YG BNAR JA LAH

     
  56. Riyan

    21 Maret 2010 at 9:00 pm

    Soal bhsa indo smk semua sama ga?

     
  57. veeeeeeeee

    22 Maret 2010 at 5:09 am

    ..itu bener gak kunci jawabannya,,,????

     
  58. rendy

    22 Maret 2010 at 11:43 am

    mana b.ing mtk nya

     
  59. Rocken

    22 Maret 2010 at 4:09 pm

    ah yang kemarin tu dah gw catet g’ tembus boz..
    payah

     
  60. ipeii

    22 Maret 2010 at 5:26 pm

    minta kunci jawaban soal mtk + b inggris + teori kejuruan dhonx.,.,.,
    kalo bisa malemb niy udah ada.,.,.,
    or kirim ajj k email sya.,
    amd_maulaana@yahoo.co.id

     
  61. ipeii

    22 Maret 2010 at 5:29 pm

    minta kunci jawaban soal mtk + b inggris + teori kejuruan smk jurusan TKJ dhonk.,.,.,
    kalo bisa malemb niy udah ada.,.,.,
    or kirim ajj k email sya.,
    amd_maulaana@yahoo.co.id

     
  62. Rocken

    22 Maret 2010 at 5:45 pm

     
  63. Allen Maulana

    23 Maret 2010 at 11:09 am

    Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email

     
  64. awak

    23 Maret 2010 at 11:16 am

    Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email paling lambat jam 12 siang dah nyampe ke email

     
  65. awak

    23 Maret 2010 at 11:18 am

    Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email paling lambat jam 12 siang dah nyampe ke email siege_hearth@yahoo.com

     
  66. awak

    23 Maret 2010 at 11:49 am

    (Ralat)Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email paling lambat jam 12 siang dah nyampe ke email (Khusus Bandung )coz tiap daerah beda kunci jawaban siege_hearth@yahoo.com

     
  67. Rendosh

    23 Maret 2010 at 11:49 am

    Lu ada jawaban mtk ma teori kjuruan donk tak tggu. . . .
    Sms 087839368538

     
  68. awak

    23 Maret 2010 at 12:05 pm

    @Rendosh lo MTK kejuruan teknologi? terus bandung bukan?

     
    • hgh

      23 Maret 2010 at 1:30 pm

      k

       
  69. Rendosh

    23 Maret 2010 at 3:46 pm

    Gw jogja ada gak?

     
  70. Awak

    24 Maret 2010 at 12:36 pm

    Rendosh kode soal p 12 sam p 45 terus besok bagian teori produktif cuman ada buat rpl mau?

     
  71. ata rama

    24 Maret 2010 at 7:34 pm

    k cma a?????
    yang b mana?????

     
  72. angel

    25 April 2010 at 5:46 pm

    tolong dong kunci jawaban un produktif tkj 2009/2010 paket A dan B.kirimi lewat email aq ya.makasih sebelumnya.

     
  73. Pai

    3 Juli 2010 at 5:59 am

    Soal unas listening bhs inggris smk tahun 2009/2010 jogja no 4 pilihan b bunyinya gimana?nih pil yg a dan c:
    A.you’re right THats what i’ll do
    B.the doctor has just…………..
    C.OK i’ll take the exam tomorrow.
    trimakasih sblmnya ya… :-)

     
  74. sayyid

    8 November 2010 at 3:07 pm

    apa2an nih!!!…
    oon bngat percaya gtu ja!

     
  75. fai

    9 November 2010 at 2:56 pm

    hualaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh

    tuch taun taun taun taun yang lalu

    BUAT THN 2011 MANA ????

    LOK BISA OJO JAWAPANE

    SOALE DONK ???

    LEK JAWAB.ANE AKU PINTER

    TP LAK SOALE GAG ISO

     
  76. Annam_TKJ

    9 November 2010 at 4:10 pm

    Kalau bisa,, Tolong dong cari’in Soal” Ujian TKJ, MATEMATIKA,

     
  77. nanda

    26 Januari 2011 at 9:56 am

    paok kali yg buat asal2 jawab aja g btul ntu jawaban ny salah smua

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: