Kunci Jawaban UAN Teori Produktif TKJ SMK 2009


PAKET SOAL : A, KODE : F096
Jawabannya aja yah.. “soal”-nya baru diketik, belum bisa diupload..
1. E 11. A 21. A 31. C
2. A 12. D 22. B 32. B
3. C 13. C 23. E 33. B
4. B 14. B 24. A 34. E
5. D 15. A 25. C 35. A
6. B 16. B 26. E 36. C
7. A 17. E 27. C 37. B
8. D 18. B 28. C 38. C
9. E 19. C 29. D 39. D
10. C 20. D 30. C 40. B

About these ads

89 thoughts on “Kunci Jawaban UAN Teori Produktif TKJ SMK 2009

  1. Maaf dik… Berhubung di Jogja, soal UAN Teori Produktif TKJ SMK 2009 semua siswa hanya mendapat Paket A (semua sama), jadi yang saya bahas hanya soal ini saja. Saya malah tidak tahu ada Paket B segala. Kali aja Butterfly sekolah di luar Jogja atau mungkin di luar Jawa ya..

    • wah jelas ini depdiknas pilih kasih,. masak di jawa gak dikasih Paket B tapi diluar jawa yang fasilitas minim aja dikasih soal yang beda-2 (Paket A dan B) jadi siswa tambah mumet krn lingkup belajarnya lebih luas…

  2. Oh,jdi gk ada soal paket B yah?Kl saya sekolah di Riau soalnya paket A dan paket B!Wah,enak dunk di jogja soalnya semua paket nya sama!Kalo di sekolah saya diselang – seling tuh!

    • Saya juga tidak tahu kenapa hanya paket A saja. Sebab tahun yang lalu ada Paket A dan Paket B. Saya juga jaga ujian di SMTI (Sekolah Menengah Teknik Industri), hanya paket A saja.

  3. ehhhhhhhhh…..
    kok aneh si indonesia.
    masalah soal paket ujian aja pilih kasi.
    masa di jokja gak ada peket B.
    Padahal paket B jauh Lebiiiih susah dari peket A.

    Wah Gimana Ini….
    emang mas guru apa si?????????
    dijamin apa. kunci jawabannya benar semua.

  4. tol saya dikirimi kunci jawaban teori kejuruan otomotif soal A dan Soal B,tol dikirim ke email saya ya…matur nuwun????

  5. hai orang2 yg berimin eh beriman…janganlah kamu percaya sama kayak gituan!!!!!! tapi klo ada kisi2 yg wat thn dpan seh kirimin w yach.,.,.,,.,.e mail jangan sms ato tlp tar olok duit agh……. no lama no suweeeee

  6. Weleh uenak banget ya, kasian tuh muridnya yang kena soal paket B, di Kalimantan ada paket A dan B, yang paket B saya harus cari jawaban pake internet buat bantu murid keesokan harinya (hari ujian) ha ha ha… gak fair yach…. Lebih bagus saya yang buat soal dan gak perlu harus curang……dasar… wkwkwkwk

  7. Assalamu’alaikum,,, terimakasih soal-soalnya. Saya sekolah di jogja juga.. di SMK N 1 Bantul. wah ini saya baru nyari soal-soal latihan, TKJ untuk menghadapi ujian tahun depan. kalo bapak punya tolong upload ya supaya saya bisa download/atow klo tdk kberatan kirim d email sy saja.. (sekalian kunci jawabannya)
    terimakasih untuk ilmunya yang bermanfaat..

  8. sharusnya QT berterimakasih! walaupun ada yg blum lengkap nanti psti akan dilengkapi.sabar donk !orang sabar disayang Tuhan….nah untuk mas yang yg punya situs ni,tolong dilengkapi ya mas biar anak2 ndak pada ngomel.! maju terus mas!!!!!!!

  9. mas yang diatas kan hanya kuncijawaban paket A kalau soal” nya dimna??n biar qta bisa belajar.,.,

    mohon soal diupload.,.,

    qta ujain dimajukan jadi maret

  10. yub bagus mas! mas saya mau tanya ngomong2 pada un 2010 ini, soal yang akan dikeluarkan kayak apa..mas tau gak.tolong bales..”
    trimakasih mas. “

  11. Ak sih 50:50 soal itu mah. Tp catet aj dulu, ntar kan di pastiin tentang kebenarannya. Untuk ucok ntar minta juga ya yang bhs inggris ma matematikanya.

  12. Buat yang pengen Kunci Jawaban Mtk Kejuruan (Teknologi) Besok Saya Kirimin Yang Mau Kasi No HP via Email paling lambat jam 12 siang dah nyampe ke email

  13. Soal unas listening bhs inggris smk tahun 2009/2010 jogja no 4 pilihan b bunyinya gimana?nih pil yg a dan c:
    A.you’re right THats what i’ll do
    B.the doctor has just…………..
    C.OK i’ll take the exam tomorrow.
    trimakasih sblmnya ya… :-)

  14. hualaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh

    tuch taun taun taun taun yang lalu

    BUAT THN 2011 MANA ????

    LOK BISA OJO JAWAPANE

    SOALE DONK ???

    LEK JAWAB.ANE AKU PINTER

    TP LAK SOALE GAG ISO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s